SUJUD KU

Published February 26, 2013 by bahasaindonesia

unduhan

 

Wahai

Tuhanku…….

Bila dosaku bertambah banyak aku tahu ampunan – Mu lebih agung.

Jika tidak ada yang pantas memohon kepada – Mu kecuali orang baik,
Maka kepada siapa lagi seorang pendosa memohon dan mencari pelindungan..??

Tiada jalanku kepada – Mu
Kecuali dengan ridha – Mu,
Indahnya ampunan – Mu,
Dan aku sebagai seorang muslim.

” Allaahumma anta rabbii laa ilaaha illaa anta, khalaqtanii wa anaa ‘abduka wa anaa ‘alaa ‘ahdika wa wa’ dika mastatha’tu a ‘uudzubika min syarri maa shana’tu abuu u laka bini’ matika ‘alayya wa abuu u bidzanbii faghfirlii fa innahuu laa yaghfirudz dzunuuba illaa anta ”

(Ya Allah, Engkau-lah Tuhanku, tiada`Tuhan selain Engkau yang telah menciptakan aku. Aku adalah hamba – Mu dan aku berada diatas sumpahku dan janjiku pada – Mu semampuku. Aku berlindung kepada – Mu dari keburukan yang aku lakukan. Aku mengakui atas nikmat yang Engkau berikan kepadaku dan aku mengakui dosa (yang aku perbuat). Maka, maafkanlah aku. Sesungguhnya tidak ada yang bisa mengampuni dosa – dosa selain Engkau

Leave a Reply

